Mudik Lebaran, Samapta Polda Gorontalo Patroli Ke Ke Pemukiman Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Di Momen mudik Lebaran, pastinya banyak masyarakat yang meninggalkan rumahnya kosong, oleh karenya untuk memastikan keamanan rumah warga yang ditinggal mudik lebaran 2023. Personel Kepolisian Samapta Polda Gorontalo melakukan patroli keliling perumahan, Jum’at (21/4/2023). 

Pelaksanaan patroli samapta kali ini dipimpin Ipda Jirzy Chaerul Fuady, S.Tr.K bersama 10 personel samapta lainnya dengan menyasar perumahan Misfalah Rasaindo dan perumahan Griya Fitrah Mandiri yang ada di Kota Gorontalo.

Direktur Samapta Polda Gorontalo, AKBP Moh. Zamroni, SIK melalui Ipda Jirzy mengatakan, patroli ke perumahan warga ini guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas selama masyarakat melaksanakan mudik Lebaran.

“Patroli juga dilakukan sebagai instruksi dari Kapolda Gorontalo agar memastikan rumah warga yang kosong ditinggal mudik Lebaran tetap aman dan terkendali,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut juga, personel berdialog dengan pihak security agar memperhatikan dan mengecek rumah yang ditinggalkan pemudik, guna mencegah adanya kebakaran dan terhindar dari upaya pencurian oleh pelaku kriminalitas.

“Lakukan pengecekan setiap saat, terlebih di mudik Lebaran ini, guna mengantisipasi adanya korsleting listrik dan tindak kriminal pencurian,” imbuh personel ke petugas security.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x