Ops Ketupat Otanaha 2023 Hadir di Lokasi Wisata, Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai tindak lanjut instruksi Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M untuk melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap masyarakat selama libur Lebaran, Personel gabungan operasi ketupat Otanaha 2023 menggelar patroli dan peninjauan di lokasi tempat wisata di wilayah Kabupaten Bone Bolango, Minggu (23/04).

AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, selaku Kasatgas Humas Operasi Ketupat Otanaha mengatakan, mengingat Pada libur Idul Fitri kali ini pemerintah memberikan kelonggaran pada masyarakat untuk menikmati liburan bersama keluarga namun pastinya tetap dapat menjaga situasi Kamtibmas, gabungan operasi ketupat Otanaha 2023 bersama personel Polres jajaran dikerahkan untuk melakukan pemantauan di sejumlah lokasi wisata untuk memberikan himbauan Kamtibmas.

“Jadi dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, kepolisian daerah Gorontalo yang tergabung dalam operasi ketupat Otanaha 2023 hadir untuk memberikan himbauan agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas saat menikmati liburan di Lebaran Idul Fitri,” pungkasnya.

Lanjut Desmont, dari pantauan pengunjung di tempat wisata, terlihat masyarakat cukup ramai, dan personel yang bertugas hadir untuk mengingatkan para pengujung untuk dapat saling mengawasi keluarganya, barang bawaannya, guna mencegah adanya kejadian yang tidak diinginkan bersama.

“Jadi melalui kesempatan tersebut, personel operasi selalu memberikan himbauan kepada warga untuk kiranya mengawasi keluarganya, terlebih kepada anak-anak saat bermain diarea pantai,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x