Unit K-9 Samapta Polda Gorontalo Strelisasi Hotel di Kota Gorontalo, Antisipasi Barang Ilegal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Antisipasi terjadinya penyelundupan barang-barang ilegal/berbahaya Narkotika serta tercipta suatu kondisi Kamtibmas yang kondusif, Samapta Polda Gorontalo melalui unit K-9 menggelar patroli ke objek vital, Senin (24/04).

Pelaksanaan patroli kali ini dipimpin oleh Brigadir Meldrik S. Antjura dengan didampingi 4 personel unit K-9 Samapta Polda Gorontalo.

Direktur Samapta Polda Gorontalo, AKBP Moh. Zamroni, SIK melalui Brigadir Meldrik mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya kepolisian dalam mencegah adanya penyeludupan barang-barang ilegal dan berbahaya, dimana melalui patroli ini, personel menyasar objek vital.

“Untuk patroli unit K-9 kali ini menyasar objek vital perhotelan yang berada di Kota Gorontalo yakni hotel Rahmat dan Hotel Santorini,” ujarnya.

Lanjut Meldrik, upaya ini juga dilakukan dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Tugas ini sangat penting dalam upaya Kepolisian untuk mensterilkan area sensitif khususnya area yang sering dijadikan tempat masyarakat berkumpul,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x