Propam Polda Gorontalo Monitoring Personel Pengamanan Shalat Idul Fitri 1444 H

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Propam Polda Gorontalo lakukan monitoring personel pengamanan Shalat Idul Fitri 1444 H yang digelar pada hari ini, Jumat 21 April 2023 bertempat di Masjid Darul Jannah Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo, Jum’at (21/04).

Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol. Ferdiansyah, S.I.K, mengatakan, monitoring yang dilakukan oleh personel Propam ini tidak lain untuk memastikan seluruh rangkaian pengamanan oleh personel di lapangan berjalan baik, sehingga hal ini dapat menghadirkan rasa aman dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah.

“Pengamanan semua kita maksimalkan untuk mencegah gangguan atau potensi kerawanan supaya masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan lebih khusyuk mengingat di beberapa masjid dan lapangan di Kota-Kabupaten Gorontalo menggelar shalat Idul Fitri lebih dulu,” terangnya.

Untuk pengamanan Shalat Idul Fitri pada hari ini sendiri hanya ada beberapa lokasi yang digelar shalat Idul fitri, berbeda dengan shalat Idul Fitri yang nantinya digelar pada sabtu 22 april yang dilaksanakan masyarakat pada umumnya.

“Hari ini hanya ada beberapa lokasi yang digelar shalat id, sedangkan masyarakat umum lebih kepada besok yang merupakan puncaknya sehingga pengamanan akan dilaksanakan di beberapa titik lokasi,” Jelas Ferdiansyah.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x