Ops Ketupat Otanaha 2023, Kapolda Gorontalo Cek Langsung Kesiapan Personel Pos Pengamanan

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M,didampingi pejabat utama Polda Gorontalo terjun langsung melakukan pengecekan Pos Pam di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota untuk memastikan kesiapan personel gabungan di masing-masing Pos Pengamanan (Pospam), Selasa (18/04).

Menurut Irjen Pol. Drs. Angesta melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, mudik 2023 berbeda dibanding tahun sebelumnya. Dimana tahun ini dipastikan jumlah pemudik mengalami lonjakan yang tinggi.

“Untuk tahun ini pasca pandemi Covid-19, pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat melaksanakan mudik Lebaran, dan ini tentunya berdampak antusiasme pemudik cukup tinggi,” tutur Desmont.

Olehnya bapak Kapolda Gorontalo mengharapkan, keberadaan Pos Pam ini akan membantu pelayanan masyarakat yang hendak mudik ke daerah masing-masing.

“Untuk personel yang siaga di pos pengamanan, kita harapkan tetap standbye memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta bersikaplah secara humanis,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x