Bakti Ramadhan, Samapta Polda Gorontalo Bersihkan Masjid dan Beri Imbauan Kamtibmas Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli kamtibmas sambil bakti Ramadhan adalah sebuah kegiatan yang bisa dilakukan oleh kepolisian atau aparat keamanan lainnya selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini biasanya dilakukan dengan cara melakukan patroli di sekitar daerah yang banyak dikunjungi oleh umat Muslim selama bulan Ramadhan, seperti masjid, pasar takjil, dan tempat-tempat lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Brigadir Abdulrahman Niuwa yang terlihat sambil melakukan patroli Kamtibmas juga melakukan Bakti Ramadhan dengan membersihkan masjid yang berada di Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Jum’at (24/03).

Diterangkan Niuwa, bersih-bersih masjid ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap jemaah masjid saat beribadah.

“Selain melakukan patroli untuk memastikan keamanan di sekitar tempat-tempat tersebut, personel Samapta Polda Gorontalo juga tak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Kegiatan patroli kamtibmas sambil bakti Ramadhan ini dapat membantu meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadhan, serta mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x