Antisipasi Kriminalitas di Objek Vital, Samapta Polda Gorontalo Berikan Rasa Aman Bagi Nasabah Perbankan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terlebih untuk terciptanya Kondusifitas Kamtibmas, Personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo melakukan pengamanan secara ketat bagi nasabah yang ada di area perbankan, Kamis (09/03).

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK ditempat terpisah menerangkan, dilakukannya pengamanan ini tidak dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Gorontalo serta antisipasi timbulnya tindak kriminal atau kejahatan yang objek viral.

“Bank merupakan salah satu mitra Kepolisian, dimana objek vital perbankan juga merupakan tempat yang sering dijadikan masyarakat untuk melakukan transaksi keuangan, sehingganya perlu mendapatkan pengamanan dari pihak Kepolisian,” katanya.

Dirinya juga menjelaskan, Bank menjadi tempat yang sering dikunjungi masyarakat untuk melakukan transaksi keuangan. Olehnya dalam memberikan rasa aman terhadap masyarakat, personel Samapta ditempatkan di beberapa bank untuk melakukan pengamanan.

“Kegiatan pengamanan Bank dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di objek vital serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x