DIREKTORAT LALU LINTAS POLDA GORONTALO BERIKAN RASA NYAMAN DAN AMAN KEPADA MASYARAKAT DENGAN MELAKUKAN PENGATURAN LALIN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Dit Lantas Polda Gorontalo rutin memberikan pelayanan melalui pengaturan lalin.

Pengaturan lalu lintas oleh personel Dit Lantas Polda Gorontalo ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas.

Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH., SIK., mengatakan, pengaturan lalu lintas dilakukan rutin setiap hari di titik rawan kemacetan, demi menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kegiatan ini digelar rutin setiap sore hari, sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat juga sebagai implementasi Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.” pungkas arief.

Di tempat yang berbeda Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Gorontalo Kompol. Busroni juga berharap kegiatan rutin pengaturan lalu lintas, masyarakat dapat tertib berlalulintas dengan melengkapi kelayakan berkendara sesuai standar dan kepemilikan SIM guna terciptanya kamseltibcar lantas .

“Baik pengendara maupun pejalan kaki yang melintas diminta agar patuh dalam aturan berlalu lintas seperti rambu dan marka jalan, serta peduli terhadap keselamatan di jalan dan selalu menggunakan masker,” pungkasnya.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x