Sambang Kapolsek Mootilango, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi menjaga Kondusifitas Keamanan dan Ketertiban diwilayah Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo, Kepala Kepolisian Sektor Mootilango Polres Gorontalo Ipda Maryono Baderan sambangi warga sekaligus menyampaikan himbauan, Kamis (08/12/2022).

Pada sambang kali ini, Kapolsek bersama beberapa anggota melakukan pemantauan dan pengamanan bantuan kepada warga Desa Huyula Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo dan menyampaikan agar tetap tertib demi kelancaran penyaluran bantuan.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak warga untuk ikut membantu Polri dalam hal ini Kepolisian Sektor Mootilango dalam menjaga keamanan dan menumpang khususnya di lingkungan tempat tinggal.

“disamping melakukan monitoring kegiatan penyaluran bantuan, kepada warga penerima manfaat, kami lakukan himbauan sekaligus mengajak untuk membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terutama dilingkungan tempat tinggal” ujar Ipda Maryono.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dengan adanya komunikasi langsung dengan masyarakat, segala keluhan ataupun masalah yang timbul ditengah-tengah masyarakat dapat diketahui, dan segera ditindak lanjuti oleh Petugas Polsek Mootilango.

“dengan adanya kegiatan ini, tentunya segala bentuk keluhan ataupun masalah yang timbul ditengah-tengah masyarakat dapat diketahui dan akan dilakukan tindak lanjut secepatnya, sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mootilango tetap terkendali” tambahnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x