Silaturahmi & Perkuat Sinergi, Kapolda Gorontalo Terima Kunjungan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si menerima kunjungan silaturahmi dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Tajudin, S.H, di Lobby Presisi II Polda Gorontalo, Jumat, (09/12/2022)

Hadir mendampingi Kapolda Gorontalo, Dirkrimsus Polda Gorontalo Kombes Pol. Taufan Dirgantoro., S.I.K., Dirkrimum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, S.I.K., M.H dan Dir Polair Polda Gorontalo Kombes Pol. Saiful Alam, S.H, S.I.K., M.H.,

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas antara Pengadilan Tinggi Gorontalo dan Kepolisian khususnya Polda Gorontalo.

“Kami mohonan dukungan, komunikasi dan kerja sama dari Polda Gorontalo dalam pelaksanaan tugas selama di wilayah Gorontalo, ” Ucap Tajudin

Sementara itu, Kapolda Gorontalo menyambut baik Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Kapolda juga menyampaikan bahwa sejauh ini, hubungan antara Polda Gorontalo dan Pengadilan Tinggi Gorontalo terjalin dengan baik terutama dalam halnya komunikasi maupun dalam pelaksanaan tugas.

“Kami dari Polda Gorontalo siap membantu, karena banyak tugas kita yang saling berkaitan, ada juga kegiatan-kegiatan dari Pengadilan yang kita harus amankan seperti kasus eksekusi dan lainnya sebagainya”, ungkap Kapolda Gorontalo.

Kapolda juga berharap agar terus jalin sinergitas dan koordinasi serta komunikasi yang baik dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap dengan adanya kunjungan ini dapat lebih mempererat hubungan antara Polda dan Pengadilan Tinggi Gorontalo.” tutup Helmy.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x