PERSONEL DITLANTAS POLDA GORONTALO LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI JAM PADAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Personel Ditlantas Polda Gorontalo dibawah pengawasan Subditgakkum  melakukan kegiatan rutin pengaturan lalu lintas.

Kegiatan dipimpin oleh Kasubditgakkum Komisaris Polisi Busroni S.I.K., M.H. bersama personel Ditlantas melaksanakan kegiatan rutin pengaturan lalulintas serta memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas.

“Di samping kegiatan rutin tersebut, kami mengharapkan agar masyarakat pengguna jalan selalu disiplin dan menanamkan rasa peduli keselamatan,” ucap Busroni.

Kasubditgakkum juga berharap kegiatan rutin pengaturan lalu lintas dan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara dan pejalan kaki. Serta tertib berlalulintas dengan melengkapi kelayakan berkendara sesuai standar dan kepemilikan SIM guna terciptanya kamseltibcar lantas .

“Baik pengendara maupun pejalan kaki yang melintas diminta agar patuh dalam aturan berlalu lintas seperti rambu dan marka jalan, serta peduli terhadap keselamatan di jalan dan selalu menggunakan masker,” pungkasnya.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x