Tingkatkan Upaya Pencegahan Tindak Pidana, Dit Samapta Polda Gorontalo Gelar Patroli Malam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Sasar masyarakat kota Gorontalo melalui Patroli malam Dit Samapta Polda Gorontalo ajak warga jaga situasi wilayah agar tetap terjaga. Rabu 14/12/2022.

Patroli yang di pimpin oleh Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda S.Tr.k menyasari beberapa tempat yang sering terjadi tindak pidana di malam hari.

Adapun tempat atau lokasi yang sering di anggap di rawan tersebut yakni Taman Wisata Tangga 2000, Kota Gorontalo dan Bundaran Hulonthalo Indah.

Di sela-sela kegiatan Ipda Irfan mengatakan Patroli tersebut merupakan upaya preventif dan pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas yang di lakukan oleh masyarakat setempat pada malam hari.

” Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas pada malam hari maka perlu di lakukan Patroli dari pihak Kepolisian, gunanya agar tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas terhadap amannya suatu wilayah,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa personel menghimbau kepada warga agar tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul di luar rumah di karenakan dapat memicu adanya tindak kejahatan.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x