Selama Masa Tunggu Biro SDM Polda Gorontalo Bekali Calon Siswa Gel. I T.A. 2023 Melalui Binlat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Tingkatkan daya tahan tubuh Calon Peserta Didik yang akan mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel. I T.A. 2023 dan Tamtama Polri Gel. I T.A. 2023 Biro SDM Polda Gorontalo rutin laksanakan Bimbingan dan latihan (Binlat) Selasa 13/12/2022.

Kegiatan Binlat yang di laksanakan di Gor David Tony Kabupaten Gorontalo tersebut di pimpin oleh Paur Subbagrohjashor Bagwatpers Biro SDM Polda Gorontalo Iptu Iswan Brandes, S.Pd.I., M.Si dan didampingi lima personel lainnya.

Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Nugroho S.I.K M.H melalui Iptu Iswan Brandes mengatakan kegiatan Binlat tersebut untuk mengecek kelengkapan para casis dan memberikan latihan pelaporan, pengucapan Tri Brata, Catur Prasetya serta melatih daya tahan tubuh para Calon Siswa.

” Melalui Binlat Ini, sebagai bekal para calon siswa untuk mengikuti pendidikan di tahun 2023 yang akan datang, agar bisa lebih maksimal ketika akan masuk di SPN,” ujarnya.

Tak lupa pula para calon siswa di latih mengenai tentang bela diri Polri yang di mana hal tersebut akan di hadapi ketika sudah menjadi Siswa Diktuba.

” Semoga apa yang telah di berikan oleh Personel terhadap para Calon Siswa dapat bermanfaat sehingga bisa melahirkan Siswa Diktuba yang berkualitas dan terdidik,” pungkasnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x