Nongkrong Hingga Larut Malam, Sekelompok Remaja Diberikan Pembinaan Oleh Patroli Samapta Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin dini hari (12/12/2022) Unit Turjawali Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda, S.Tr.K, melaksanakan patroli, guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polda Gorontalo.

Patroli kali ini dilaksanakan dengan sasaran anak muda yang nongkrong di pinggir jalan. Patroli dilaksanakan dengan menelusuri tempat-tempat yang biasa digunakan sebagai tempat nongkrong anak anak muda pada waktu malam hari.

Dikatakan Ipda Irfan, saat melaksanakan patroli di seputaran Wisata Danau Perintis Kabupaten Bone Bolango, petugas melihat sekelompok muda mudi yang sedang tongkrong, sementara waktu menunjukkan sudah larut malam.

“Saat dihampiri, muda mudi tersebut lalu diberikan pembinaan agar tidak nongkrong hingga larut malam, dimana dikhawatirkan dapat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Ipda Irfan juga berharap kepada seluruh orang tua agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap putra putrinya. 

“Kita harapkan para orang tua meningkatkan peran sertanya dalam mengawasi anak-anaknya, Jangan sampai menyesal nantinya apabila terjadi hal yang tidak diinginkan,”tandasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x