Patroli Samapta Polda Gorontalo, Ajak Komunitas Mobil Untuk Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjadi perhatian anggota Samapta Polda Gorontalo, dimana dengan melaksanakan patroli, petugas menyambangi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui.

Seperti halnya Patroli yang dipimpin oleh Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda, S.Tr.K, bersama personel Samapta yang menyambangi dan memberikan himbauan kepada komunitas Mobil yang sedang nongkrong, Minggu (11/12).

Dengan sikap humanis, petugas patroli kemudian memberikan himbauan kamtibmas kepada mereka. Hal ini dilakukan agar tercipta kedekatan dan komunikasi dengan masyarakat yang ditemui saat patroli. 

Dikatakan Irfan, sebagai pemuda hendaknya turut serta menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, hindari perilaku negatif seperti mengonsumsi miras dan narkoba serta perilaku lain yang masuk dalam kategori tindak kejahatan. 

“Pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus bisa menunjukkan peran positif demi pembangunan dan untuk turut menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Karena situasi sudah malam hendaknya tidak begadang dan segera pulang ke rumah,” pesan Ipda Irfan.

Setelah dirasa cukup untuk menyampaikan himbauan, kemudian petugas patroli Samapta Polda Gorontalo melanjutkan patroli ke lokasi lain. Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polda Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x