Gatur Polsek Kota Barat, Antisipasi Kemacetan di Lokasi Pasar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Kota Barat kerap hadir ditengah masyarakat guna semakin mendekatkan diri dengan warga. 

Seperti tampak terlihat saat personel Polsek alot Barat yang bertugas melaksanakan pengamanan sekaligus pengaturan arus lalu lintas di pasar Tradisional, Selasa (15/11).

Dikonfirmasi oleh Kapolsek Kota Barat Iptu Eldo Rawung, SH, tujuan dilaksanakannya pengaturan arus lalu lintas  dan pengamanan di lokasi pasar ini tidak lain adalah untuk mencegah adanya kemacetan dan juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat agar dalam aktivitas warga bisa aman dan nyaman.

“Kita berusaha hadir ditengah warga, agar masyarakat bisa lancar dan aman dalam beraktivitas terlebih di lokasi pasar ini kerap terjadi kemacetan dan terjadinya tindakan kriminalitas,” pungkasnya. 

Lanjut Kapolsek, pengamanan yang dilakukan personel Polsek ini tidak lain untuk mencegah adanya pelaku-pelaku kriminalitas, karena tidak menutup kemungkinan tindak kriminalitas bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

“Dalam pelaksanaan pengamanan, Personel melakukan patroli di lokasi pasar, serta memberikan himbauan kepada pedagang dan penjual untuk memperhatikan barang jualan dan belanjaan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” ujar Eldo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x