Proses Tahapan Pendidikan, 104 Siswa Diktukba Polri Polda Gorontalo Ikuti Latja di Mapolres Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebanyak 104 Siswa Diktukba Polri Gelombang II TA 2022 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Gorontalo, mengikuti kegiatan Latihan Kerja (Latja) di Mapolres Gorontalo, yang merupakan bagian dari Proses tahapan pendidikan.

104 Siswa tersebut diterima langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM di lapangan Apel Mapolres, Senin (07/11/2022).

Adapun ikut hadir dalam kegiatan penyambutan para Siswa yakni Waka Polres Gorontalo Kompol Lufti Amir, SH, SIK, MH para Kabag, Kasat, Perwira dan Anggota Polres Gorontalo.

Dalam Arahannya, AKBP Dadang selaku Kapolres Gorontalo Menyampaikan ucapan selamat datang kepada para siswa SPN Polda Gorontalo yang mengikuti Latihan kerja di Mapolres Gorontalo selama sebulan terhitung tanggal 07 November sampai dengan 06 Desember 2022.

”Selamat datang kepada para Siswa SPN Polda Gorontalo mengikuti Latihan Kerja di Mapolres. Mudah-mudahan kegiatan sebulan yang Anda ikuti dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti” tutur AKBP Dadang.

Kapolres juga berharap kepada para siswa untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, di mana materi atau pelajaran yang selama ini didapatkan di lembaga pendidikan, akan diaplikasikan dilapangan khususnya terkait fungsi teknis Kepolisian yakni Samapta, Lalu Lintas, Binmas, Reskrim dan Fungsi Teknis Intelkam dengan didampingi oleh mentor yang telah ditunjuk.

”gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, materi yang selama ini Anda dapatkan di lemdik dalam bentuk teori, Anda akan mengaplikasikan langsung dilapangan dengan didampingi oleh mentor ataupun senior yang telah kami tunjuk, khususnya terkait 5 fungsi teknis Kepolisian” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x