Puluhan Miras Terjaring Dalam Operasi Pekat Otanaha 2022.

Polda Gorontalo mengamankan sejumlah puluhan botol minuman keras(miras) saat operasi pekat Otanaha II 2022 di sejumlah titik.

Dalam operasi yang digelar pada Minggu 20/11/2022 tim operasi menyasar beberapa rumah warga yang diduga menjadi tempat penjualan miras.

Adapun lokasi tempat yang terjaring dalam operasi pekat tersebut berlokasikan di Desa Ilotidea Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo serta satu rumah lainya yang berada di Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

Panit 2 subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Gorontalo IPDA Irwansyah Dali S.H mengatakan dari kedua lokasi tersebut turut ditemukan dan digunakan sejumlah 32 Botol miras dari berbagai merek.

“Adapun hasil yang ditemukan cap tikus 9 Botol ukuran 600 ml, kasegaran 20 Botol, Anggur Merah 3 Botol, Barang bukti tersebut kami lakukan penyitaan serta dibuatkan tanda terima,” kata Irwansyah.

Lanjut Irwansyah selain melakukan penggeledahan terhadap tempat yang diduga menjadi tempat penjualan miras, pihaknya pun turut melakukan pemeriksaan tempat kos yang berada di Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

Namun dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya prostitusi , miras, dan narkoba bagi para penghuni kos.

“Pemeriksaan dan Penggeledahan rumah / Kios milik masyarakat tersebut merupakan adanya laporan dari masyarakat sekitar terkait adanya rumah / kios yg menjual miras” tutup Panit 2 subdit 1 Direktorat Narkoba Polda

Kegiatan Operasi pekat yang dilaksanakan oleh Unit Kecil Lapangan 1 yang dimulai pukul 21.00 wita berakhir pada pkl. 01.00 wita dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Irham

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x