Secara Intensif, Patroli Samapta Polda Gorontalo Edukasi Masyarakat Tentang Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mencegah peningkatan penularan korban Covid-19 serta mencegah gangguan Kamtibmas, Personel Samapta Polda Gorontalo yang tergabung dalam patroli melakukan himbauan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada warga, Rabu (09/11).

Pada kesempatan tersebut, personel Samapta melakukan himbauan kepada warga yang ditemui berkumpul untuk diberikan edukasi agar mematuhi Prokes guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Gorontalo.

Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda S.Tr.k yang memimpin pelaksanan patroli menjelaskan, kegiatan patroli yang dilakukan ini dalam rangka menumbuhkan kedisiplinan warga terhadap Protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Kepada warga yang sedang nongkrong, personel menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing mengingat situasi makin larut serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, serta mengajak kepada warga untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK mengatakan bahwa, memang kegiatan yang dilaksanakan tersebut, berfokus kepada himbauan Protokol Kesehatan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga dari penularan wabah Covid-19.

“untuk sasaran kegiatan patroli pada malam ini tidak lain mendatangi warga yang berkerumun sebagai bentuk kepedulian kita akan keselamatan warga ditengah pandemi Covid-19” tuturnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x