36 PESERTA SELEKSI PENERIMAAN TAMTAMA POLRI POLDA GORONTALO LAKUKAN TES RIKKES TAHAP II

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Seleksi penerimaan Tamtama Polri TA 2023 memasuki tahapan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) tahap II yang diikuti oleh 36 peserta, bertempat di Aula Bid Dokkes Polda Gorontalo. Rabu, (09/11/2022).

Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) tahap I dihadiri Kabag Dalpers Biro SDM Polda Gorontalo AKBP. Dr. Ade Permana, S.I.K., M.H, serta turut diawasi oleh pengawas Internal Itwasda dan Subbid Paminal Bidpropam Polda Gorontalo beserta Pengawas Eksternal.

Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Nugroho, SIK, MH melalui Kabag Dalpers Biro SDM Polda Gorontalo AKBP. Dr. Ade Permana, S.I.K., M.H menyebut, pelaksanaan tes kesehatan ini adalah rangkaian dari pelaksanaan tes masuk anggota Polri. Dimana pemeriksaan ini dilakukan guna mengetahui kondisi para peserta sebelum nantinya akan mengikuti tes lainnya.

“Peserta nantinya akan dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Biddokkes Polda Gorontalo, yang disaksikan oleh Pengawas Internal dan pengawas eksternal,” ucapnya.

Ia juga menyebut, ditengah pandemi Covid-19 ini, selama seleksi berlangsung kepada Panitia, peserta, maupun para pengawas tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tes kali ini diikuti oleh 34 peserta tamtama Brimob dan 2 peserta tamtama Polairud, dan yang pastinya Panitia dan Pengawas menggunakan masker. Untuk peserta selain menggunakan masker, wajib membawa hasil rapid tes antigen, serta handsanitizer,” ujarnya.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x