Respon Cepat Samapta Polres Gorontalo, Tanggapi Banjir di Desa Hepuhulawa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Banjir yang melanda wilayah Kelurahan Limboto Kabupaten Gorontalo tepatnya di Lingkungan I, mendapat respon cepat dari Satuan Samapta Polres Gorontalo yang secara langsung Tanggap Bencana dengan mendatangi lokasi banjir, Selasa (18/10/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Samapta Aiptu I Wayan Sumardiana bersama tujuh personel lainnya, mendatangi Lokasi Bencana Banjir Di Kel. Hepuhulawa Lingkungan I Limboto Kabupaten Gorontalo yang diakibatkan oleh luapan air sungai Bulota, dimana wilayah Limboto dan sekitarnya diguyur hujan dengan intensitas tinggi.

“Disekitar jembatan Lingkungan I Hepuhuluwa, kami membersihkan tumpukan sampah di pinggir jembatan, yang menyebabkan air sungai meluap kerumah warga,” ujar Aiptu Wayan.

Selain itu, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, anggota juga melakukan himbauan kepada warga sekitar dan kendaraan akan melintasi jembatan, untuk mencari jalan alternatif.

“Demi keselamatan warga sekitar, kami melakukan himbauan untuk waspada dan mengungsi ke tempat yang aman, serta kepada para pengguna jalan yang melintasi jembatan tersebut, tak lupa diberikan imbauan untuk tetap berhati-hati” jelasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x