Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Pantai Dit Pamobvit Polda Gorontalo Ajak Warga Terapkan Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Polda Gorontalo, Ditpamobvit Polda Gorontalo rutin laksanakan patroli ke tempat destinasi wisata yang berada di daerah hukum Kota Gorontalo pada Sabtu 29/10/2022.

Adapun lokasi tempat wisata yang disambangi oleh Personel Ditpamobvit Polda Gorontalo kali ini yakni wisata Pantai Minanga, Pantai Botudidingga, dan Benteng Orange, kegiatan tersebut juga melibatkan beberapa Personel yang di pimpin oleh panit subdit wisata Ipda Gatot Supriyanto.

Disela-sela kegiatan Ipda Gatot menyampaikan personel Ditpamobvit Polda Gorontalo rutin melaksanakan patroli di tempat destinasi wisata tak lain untuk memastikan bahwa lokasi tersebut beserta para pengunjung benar-benar aman dan tak lupa pula anggota menyampaikan himbauan Kamtibmas terutama selalu memperhatikan keselamatan diri sendiri serta mematuhi Protokol Kesehatan.

” Kegiatan tersebut merupakan upaya dari Kepolisian untuk menyikapi situasi dan kondisi dikawasan pantai agar dalam keadaan aman dan kondusif sehingga masyarakat pun merasa tetap terjaga saat beraktivitas,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, personel Ditpamobvit Polda Gorontalo juga melakukan himbauan mengenai betapa pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan di tempat wisata.

” Berhubung ini tempat keramaian tak lupa para Personel melakukan Himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan di karenakan Covid-19 saat ini masih belum berakhir,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Kar1m

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x