Sinergitas TNI-POLRI Bersama Masyarakat Sukseskan TMMD Ke-115 Tahun 2022 Di Wilayah Asparaga Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 TA 2022 di wilayah Desa Bondula Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo, merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI bersama masyarakat dalam membangun Desa melalui kebersamaan dan gotong royong.

Hal tersebut terlihat dari sejumlah anggota TNI, POLRI dari Polsek Tolangohula serta masyarakat bahu membahu bersama-sama melakukan pengerjaan ruas jalan di Desa Bondula Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo.

“Sejak dibukanya kegiatan TMMD ke 115 diwilayah Desa Bondula, sejumlah Anggota TNI, POLRI dari Polsek Tolangohula serta masyarakat, bersama-sama bergabung dalam mendukung program pembangunan salah satu infrastruktur yakni jalan di Desa Bondula,” ujar Ipda Gendut Hartono Kapolsek Tolangohula saat berada di lokasi kegiatan .

Kapolsek juga mengatakan bahwa POLRI dalam hal ini Polsek Tolangohula siap mendukung dan mensukseskan kegiatan TMMD ke 115 diwilayah Desa Bondula Asparaga.

“tentu kami dari Polsek Tolangohula mendukung dan mensukseskan terlaksananya program TMMD Ke-115 diwilayah Desa Bondula dalam menyelesaikan pembangunan fisik secara lengkap berupa jalan Desa. Dimana hal ini juga merupakan wujud dan bukti nyata dalam mendukung program pemerintah, demi peningkatan kesejahteraan, masyarakat,” tandas Kapolsek Tolangohula.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x