Melalui Patroli Sepeda Dit Samapta Polda Gorontalo ajak Masyarakat Untuk Terapkan Kebersihan Dan Taati Prokes

Tribratanews.gorontalo.go.id-Polda Gorontalo, Cegah Penularan Covid-19 dari wilayah Kota Gorontalo Dit Samapta Polda Gorontalo kembali laksanakan Patroli sepeda pada hari Kamis 20/10/2022.

Kegiatan yang melibatkan beberapa Personel tersebut mendatangi beberapa tempat di wilayah Kota Gorontalo di antaranya Desa Bulota, Kec.Telaga Jaya, Kab. Gorontalo, Desa Lupoyo, Kec. Telaga Biru, Kab. Gorontalo.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Teguh Hardiyo Wibisono SIK melalui Danru Bripda Paldiyanto Ibrahim mengatakan tujuan dari Patroli tersebut tak lain mencegah penularan Covid-19 yang masih menyebar sampai dengan saat ini dan juga mengajak masyarakat setempat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan terutama diri sendiri.

” Patroli tersebut bertujuan untuk mendorong serta mengajak masyarakat Gorontalo agar lebih disiplin terhadap Protokol Kesehatan di karenakan Covid-19 masih menyebar sehingga bisa memberikan dampak buruk terhadap tubuh dan kesehatan seseorang,” ujar Teguh.

Di samping itu juga ia menambahkan Patroli Sepeda tersebut lebih fleksibel di bandingkan menggunakan Motor karena bisa menjangkau rute yang sempit sehingga Patroli dapat berjalan dengan sebaik mungkin.

” Patroli menggunakan sepeda lebih fleksibel, karena bisa menjangkau berbagai rute dengan sangat mudah sehingga himbauan-himbauan dari Personel tersampaikan kepada masyarakat lebih luas sehingga situasi Kamtibmas di Kota Gorontalo senantiasa kondusif dan aktivitas masyarakat berlangsung aman dan lancar,” tambahan ya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x