Antisipasi Balap Liar dan Kriminalitas, Samapta Polda Gorontalo Intensifkan Patroli Malam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktorat Samapta Polda Gorontalo melalui Unit Gasum (Tugas Umum) secara intensif melaksanakan patroli malam hari di sejumlah lokasi yang dijadikan balap liar oleh masyarakat, Rabu (19/10)

“Patroli ditingkatkan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat,” kata Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda , S.Tr.K yang memimpin jalannya patroli.

Menurutnya, patroli malam ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya Direktorat Samapta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, serta menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya balap liar yang sering dilakukan oleh kalangan remaja.

“Dalam mengantisipasi balap liar, kita mendatangi anak-anak muda yang sedang nongkrong hingga larut malam, dan diberikan imbauan kepada mereka agar segera kembali ke rumah masing-masing,” pungkasnya.

Lanjut Irfan,  untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke tempat yang sering digunakan untuk balapan liar, terlebih aksi balap liar ini sering kali dilakukan oleh kalangan remaja.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian untuk mengimbau kepada kalangan muda untuk tidak melakukan balap liar karena dapat membahayakan pengguna jalan umum,” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x