Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sambut Hut Kemerdekaan RI Ke-77, Polsek KPG Bagikan Bendera Merah Putih Terhadap Pengendara Ranmor

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Kemerdekaan ke -77 Republik Indonesia, Polsek KPG (Kawasan Pelabuhan Gorontalo) yang dipimpin langsung Kapolsek Ipda Alvan Fauzan S.Tr.K melaksakanakan giat pembagian dan pemasangan bendera merah putih pada kendaraan roda dua, tiga dan empat, yang berlangsung di depan Mapolsek, Senin (08/08/2022).

Giat pemasangan Bendera Merah Putih dengan sasaran kendaraan Roda 2, Roda 3 Becak Motor, serta roda empat dimulai sekitar pukul 13.00 Wita. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek bersama personel mengajak seluruh Warga masyarakat memasang bendera Merah Putih serta bendera hias mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2022 di depan Kantor, tempat usaha, serta Kediaman masing-masing.

”Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti perintah Bapak Kapolres Gorontalo Kota, dan juga guna menumbuh kembangkan kesadaran serta penghargaan terhadap pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan serta menumbuhkan rasa Nasionalisme, Patriotisme dalam menghayati Kemerdekaan RI yang Ke 77 Tahun yang tidak lama lagi akan di rayakan,” ujar Alvan.

Selain memasang dan membagikan Bendera, tak lupa personel Polsek KPG juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat mengunjungi Mapolda Gorontalo pada besok (09/08), dimana akan berlangsung kegiatan gebyar vaksinasi.

“Kita selain membagikan bendera, juga turut mengajak masyarakat untuk dapat mengikuti gebyar vaksin yang akan dilaksanakan Mapolda Gorontalo, dimana hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” pungkasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x