Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bentuk Kemitraan, Dit Binmas Polda Gorontalo Berikan Pembinaan dan Pelatihan Terhadap Personel Polsus Kemenkumham

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk meningkatkan kemitraan, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Ditektorat Bimbingan Masyarakat melaksanakan Pembinaan dan pelatihan kemampuan anggota Polsus Kanwil Kemenkumham Provinsi Gorontalo, Senin (08/08).

Dalam pelaksanaan pembinaan dipimpin langsung oleh Kasi Binlat Dit Binmas Polda Gorontalo AKP Karsum Ahmad, SH dengan didampingi serta didampingi personel Direktorat Binmas lainnya yang juga diikuti oleh 30 personel Polsus.

AKP Karsum Ahmad menjelaskan, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penguatan dan pembinaan kepada anggota Polisi Khusus Pemasyarakatan (Polsuspas) Kanwil Kemenkumham terkait dalam pelaksanaan tugas dilingkungan kerja serta pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Maksud kedatangan kami, adalah melakukan koordinasi, konsultasi dan pembinaan terhadap personil Kepolisian Khusus dalam hal ini Polsuspas (Kepolisian Khusus Pemasyarakatan) /petugas Lapas yang berada dalam naungan Kemenkumham,” terangnya.

Lebih lanjut AKP Karsum berharap agar para personel Polsus bisa melaksanakan tugas sesuai ketentuan dan SOP yang berlaku, serta terus bisa berkordinasi dengan Polri, khususnya Dit Binmas yang bertanggung jawab dalam membina Instansi-instansi yang mengemban Tugas kepolisian Khusus yg ada diwilayah Provinsi Gorontalo. 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x