28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Masuki Masa Pensiun, Anggota dan PNS Polri Polda Gorontalo dan Jajaran Diberikan Keterampilan Berwirausaha

Tribratanews.gorontao.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Polri dan PNS Polri Polda Gorontalo dan Polres Jajaran mengikuti Praktek Lapangan yang berlangsung di Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Gorontalo, Kamis (21/07/2022) pukul 08.00 Wita.

Praktek berupa latihan keterampilan yang digelar oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Gorontalo ini diberikan kepada anggota Polri dan PNS Polri menjelang purna tugas / pensiun.

Dalam praktek lapangan tersebut, personel Polda Gorontalo yang memasuki masa pensiun diberikan pengenalan budidaya ikan air tawar dan Cara pembibitan Ikan Hias dan Ikan Lele.

Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Nugroho, SIK, MH berharap pelatihan ini bisa memberikan bekal kepada personel yang akan pensiun agar bisa berwirausaha setelah purna tugas dan menjalani masa-masa pensiun.

“Ini tujuannya agar anggota Polri dan PNS Polri yang akan pensiun bisa bahagia di masa pensiunnya. Makanya, program dari Polda Gorontalo kami bekali pelatihan kewirausahaan seperti ini,” kata Karo SDM.

Tak lupa, Karo SDM Polda Gorontalo juga memberikan apresiasi kepada anggota yang sudah memiliki usaha. Sebab ini bisa menjadi bekal bagus untuk hari tua sembari mendorong agar anggota Polri dan PNS Polri juga bisa bahagia di hari tua.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x