Jadi Narasumber Dalam Dialog RRI, AKP Heny Sampaikan Bakti Sosial dan Kesehatan Jelang HUT Bhayangkara Ke-76

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jelang hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-76, Polri dalam hal ini Polda Gorontalo dan jajaran terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Seperti halnya yang disampaikan Kaur Penmas Polda Gorontalo AKP Heny Rahayu, S.H., M.H saat menjadi narasumber dalam Dialog Pro Aspirasi yang diselenggarakan oleh RRI Gorontalo, Kamis (16/06).

AKP Heny mengawali penyampaiannya bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 tahun ini mengangkat tema “Dengan Semangat Presisi Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”, untuk itu Polda Gorontalo telah melakukan berbagai kegiatan antara lain bakti sosial kemasyarakatan.

“Untuk Polda Gorontalo sendiri, dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun Bhayangkara Ke-76, telah mengadakan beberapa kegiatan yang tentunya lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat, antara lain donor darah yang diikuti oleh TNI-Polri dan instansi terkait serta operasi bibir sumbing,” pungkasnya.

Selain itu, kata Kaur Penmas untuk besok tepatnya pada hari jum’at tanggal 17 Juni 2022, Polda Gorontalo akan kembali menggelar kegiatan bakti sosial dan kesehatan berupa sunatan masal, pengobatan gratis, dan vaksinasi Covid-19, yang akan diselenggarakan di Polda Gorontalo melalui Bid Dokkes.

“Demi lancarnya kegiatan bakti sosial besok, kiranya kepada warga masyarakat yang berkeinginan bisa langsung datang dan mendaftar ke Bid Dokkes Polda Gorontalo serta meyampaikan apa yang menjadi keluhannya.,” ajak Heny.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x