Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Gorontalo Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo,Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76, Polda Gorontalo menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan, berupa operasi bibir sumbing gratis yang bertempat di Rumah Sakit Dunda pada hari Kamis 06/16.

Untuk menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76 ini tak hanya operasi bibir sumbing, melainkan ada juga khitanan masal, pengobatan umum, donor darah dan bakti sosial menjadi fokus utama para tenaga kesehatan dapat melaksanakan kegiatan bakti kesehatan ini.

Pada operasi bibir sumbing kali ini terdiri dari anak-anak yang berusia 5-15 tahun dan dalam kesempatan tersebut juga ada 5 orang anak yang telah menjalani operasi bibir di Rs Dunda.

Di tempat yang sama Kabid Dokes Polda Gorontalo Kombes Pol drg. Mochamad Toto Sugiharto, Sp. BM., Mars mengatakan kegiatan bakti kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76 ini juga merupakan bentuk kerja sama Polri dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Hal ini merupakan kerjasama Polri dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo, rumah sakit dan stakeholder terkait untuk menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76 serta membantu masyarakat terkhusus terhadap anak-anak yang mengalami cacat pada bagian tubuh,” terangnya.

Ia juga menambahkan, bahwa ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan semoga Operasi tersebut dapat berjalan dengan lancar dan pasien tetap sehat hingga sampai proses penyembuhan selesai.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x