Melalui Dialog Interaktif di Radio, Ps. Kaur Penum Bid Humas Polda Gorontalo AKP Heny Rahayu Sosialisasi Operasi Patuh Otanaha 2022

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Bidang Hubungan Masyarakat memberikan sosialisasi kepada masyarakat melalui dialog interaktif di Radio Insania, Senin (13/06).

AKP Heny Rahayu, SH selaku Ps. Kaur Penum Bid Humas Polda Gorontalo saat menjadi narasumber mengatakan, Operasi Patuh Otanaha 2022 resmi secara serentak dimulai hari ini dari tanggal 13 Juni hingga 26 Juni mendatang.

“Jadi operasi ini telah resmi digelar di Polda Gorontalo dan jajaran. Oleh karena itu kita harapkan masyarakat bisa lebih taat dan disiplin dalam berlalu lintas, serta tidak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan, agar melengkapi kelengkapan admistrasi kendaraan seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

“Juga gunakan kelengkapan dalam berkendara, helm yang ber-Standar Nasional Indonesia (SNI) bagi kendaraan roda dua, gunakan sabuk pengaman bagi kendaraan roda empat, patuhi batas kecepatan, tidak melawan arus, menggunakan knalpot brong, dan tidak mengoperasikan handphone saat berkendara,” jelasnya.

Lebih lanjut AKP Heny berharap adanya sosialisasi ini dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat Provinsi Gorontalo, sehingga dapat terwujud Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang aman dan kondusif.

Dalam dialog tersebut banyak mendapatkan pertanyaan dari masy yg sangat antusias utk mengetahui dilaksanakannya Operasi Patuh Otanaha, namun masya juga merasa puas dengan penjelasan nara sumber terkait pertanyaan yg disampaikan.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Kar1m

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x