JALIN SILATURAHMI, KAPOLDA GORONTALO TERIMA KUNJUNGAN IKATAN PENGEMUDI BENTOR (IPB) PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Lobby Presisi, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., menerima langsung kunjungan silaturahmi Ketua Ikatan Pengemudi Bentor (IPB) Provinsi Gorontalo Iwan Abdul Latif bersama perwakilan pengemudi Bentor Kabupaten/Kota Gorontalo. Kamis (9/06/2022).

Kegiatan tersebut orang nomor satu di Kepolisian Polda Gorontalo ini didampingi Dir Intelkam dan Dir Lantas Polda Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Iwan mengatakan bahwa kedatangannya ke Polda Gorontalo yakni bersilaturahmi dengan Bapak Kapolda dan menyampaikan langsung tentang keinginannya membuat SIM secara kolektif tetapi dilakukan secara bertahap.

“Kami merasa bangga bisa datang di Polda Gorontalo dan terimakasih kepada Kepolisian karena telah melakukan sosialisasi Kamtibmas dan lalu lintas agar nantinya akan merubah pola pikir kami sehingga melahirkan generasi taat hukum dan tidak mudah terprovokasi,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolda Wiyagus mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan sosialisasi dan melatih serta memberikan teori kepada pengemudi bentor sebelum melakukan ujian dalam mendapatkan SIM.

“Kita berkewajiban memberikan pengayoman kepada mereka, sesuai tugas pokok Kepolisian dengan melakukan pembelajaran yang sulit menjadi mudah yang sesuai dengan aturan, karena kita tidak bisa semena-mena mempermudah mendapatkan SIM tanpa mengetahui ilmunya,” ungkapnya

Usai melaksanakan silaturahmi dengan Jenderal bintang dua, Iwan menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo yang telah menerima keinginannya dalam membuat SIM secara kolektif dan akan memberikan sosialisasi tentang ETLE serta menjadikan pengemudi bentor sebagai mitra dalam menjaga Kamtibmas di Provinsi Gorontalo.

Penulis : Armand

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x