Polsek Kota Barat Lakukan Pengamanan, Jamin Rasa Aman Masyarakat Saat Sholat Idul Fitri 1443 H

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memberikan rasa Aman terhadap Jamaah yang melaksanakan Ibadah Shalat Idul Fitri 1443 H, Polsek Kota Barat Polres Gorontalo Kota laksanakan monitoring dan Pengamanan Senin (02/05/2022). 

Kapolsek Kota Barat Iptu Eldo Alik Sibi Rawung, S.H, Pengamanan dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan Sholat Idul Fitri sekaligus menyampaikan himbauan kepada para jamaah agar tetap mengindahkan protokol pencegahan penularan Covid-19.

“Selain Melaksanakan Pengamanan mengingat Pandemi yang masih belum berakhir, Personel Pengamanan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar tetap disiplin terapkan Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya.

Lanjut Eldo, Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat mau untuk disiplin dengan menerapkan protokol Kesehatan dan selalu menggunakan masker.

“Semoga masyarakat semakin sadar dan mau mengikuti himbauan dari Pemerintah dan semoga pandemi ini segera berakhir, dan selama kegiatan pengamanan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x