LANCARKAN ARUS LALU LINTAS, INI YANG DILAKUKAN TIM UKL 2 OPS KETUPAT OTANAHA 2022.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Melihat keramaian lalu lintas di jalan, Tim UKL 2 yang dipimpin oleh AKBP Antanasius Wiyoto melaksanakan tugas operasi ketupat otanaha 2022 diwilayah perbatasan Kota Gorontalo dan kabupaten Gorontalo (Simpang Lima Telaga), Minggu, (01/05)

Tim UKL 2 Polda Gorontalo ini dibagi dibeberapa titik untuk ditempatkan di jalan yang menjadi tempat rawan macet dan memback up personil Polres yang ada di jajaran.

Pada saat melaksanakan operasi, personil dengan semangatnya melakukan pengaturan, pengamanan, penjagaan, dan patroli di sepanjang jalan.

“Hal ini dilakukan sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM, bahwa pada saat melakukan operasi, diharapkan personil dapat melakukan pengawasan terhadap arus lalu lintas, karena diakhir ramadhan ini, banyak masyarakat yang mulai pergi ke tempat-tempat perbelanjaan dan Masyarakat yang ingin melaksanakan mudik,” ujar Wiyoto.

Pengaturan arus lalu lintas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kelancaran arus lalu lintas bagi pengendara yang ingin balik kerumah setelah pulang dari tempat kerja, serta untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan Kondusif.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Randi

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x