Percepatan Herd Immunity, Polres Goronralo Kota Bersama BINDA Berikan Layanan Vaksinasi Terhadap Jemaat Gereja Eklesia

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mendukung upaya pemerintah meningkatkan cakupan pelayanan vaksinasi, Kepolisian Gorontalo Kota bersama dengan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Gorontalo kembali memberikan pelayanan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada Minggu(10/04) dari mulai pukul 11.00 Wita sampai dengan selesai ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Akp Isnawati Dalali,SH bersama Binda dan personil Polres Gorontalo Kota serta tim vaksinator dari tenaga kesehatan(Nakes) KPP Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui kasat Binmas Akp Isnwati Dalali,Sh menjelaskan bahwa pelayanan gerai vaksin yang dilaksanakan di Aula gereja Eklesia ini merupakan langkah Polri bersama BINDA dalam mempercepat program pemerintah terkait dengan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Gorontalo.

“Tahapan vaksinasi kali ini tahapannya sama seperti pelaksanaan vaksin pada umumnya dan untuk jenis vaksin yang diberikan yaitu vaksin jenis Sinovac dosis pertama dan Pfizer untuk dosis ketiga,” terangnya.

Lanjut Suka Irawanto, Vaksinasi ini bertujuan agar masyarakat dapat memiliki imun tubuh yang kuat sehingga tidak mudah terpapar dari covid-19, serta membantu program pemerintah dalam hal percepatan Vaksinasi di Kota Gorontalo.

“Dari vaksinasi yang kita gelar hari ini, ada sebanyak  40 orang yang tervaksin dimana 1 orang dosis 1 serta 39 orang dosis tiga (booster)”,tutur Akp Isnawati

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x