Polres Pohuwato Buka Layanan Vaksinasi Malam Hari Selama Ramadhan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Polres Pohuwato membuka layanan vaksin di malam hari selama Ramadhan. Gerai vaksin berada didepan Indomart Buntulia yang melayani untuk semua kategori vaksinasi, Kamis (07/04).

“Selama Ramadhan kita laksanakan malam hari,” kata Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, S.H, S.I.K,M.H

Ia juga mengatakan, bahwa masih ada vaksinasi masal disiang hari yang dipantau langsung melalui vicon oleh bapak Kapolri, dan kita juga laksanakan untuk vaksinasi pada malam hari selesai tarawih, Ucapnya.

Menurut Joko Sulistiono langkah ini sebagai bentuk program percepatan vaksinasi di Kab. Pohuwato. Dengan memaksimalkan layanan dalam sehari untuk menyasar warga yang belum dan ingin divaksin.

“Jadi mereka yang belum lengkap vaksin saat berbelanja, ketimbang dia jauh-jauh, yah di lokasi itu kita suntikan, petugas sudah kita siapkan,” sambung Joko Sulistiono.

Dia menambahkan gerai vaksin yang melayani malam hari turut mempertimbangkan kondisi warga yang masih sibuk di siang hari. Makanya dia mengklaim layanan ini mempermudah akses masyarakat.

“Percepatan vaksinasi kan bukan hanya pagihari, untuk masyarakat yang melakukan penyuntikan vaksinasi di malam hari kita lakukan. Contoh kayak siang mereka melaut, malam kita suntik,” imbuhnya.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x