RESAHKAN WARGA DIMALAM HARI, POLSEK MANANGGU RAZIA KENDARAAN BERKNALPOT RACING

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga Kamtibmas, jajaran Polsek Mananggu melaksanakan operasi Pekat dengan sasaran kendaraan bermotor berknalpot racing. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Mananggu Ipda Maksesnsia Buluati,SH Senin (04/04/2022) pukul 22.00 wita di ruas jalan trans Simpang Empat Alfamart Mananggu.

“Selain di Simpang Empat Alfamart, kami juga melaksanakan razia knalpot di ruas jalan Kompleks Lapangan Kecamatan Mananggu”, ucap Kapolsek.

Kegiatan ini dilaksanakan karena adanya laporan masyarakat baik lewat media sosial ataupun laporan resmi yang resah dengan bisingnya knalpot para pengguna kendaraan di malam hari.

“Apalagi disaat sekarang masyarakat butuh istrahat untuk persiapan melaksanakan sahur bersama”.

Dari hasil razia tersebut, Polsek Mananggu berhasil menjaring 7 unit kendaraan roda dua.

“Dua di antaranya tanpa dilengkapi TNKB”.

Kapolsek juga menambahkan jika razia kanalpot ini akan dilaksanakan secara rutin selama Bulan Ramadhan guna menghormati masyarakat yang sedang menjalanankan ibdah puasa.

“Sekarang Babuk kendaraan sudah diamankan di Mapolsek dan bisa diserahkan kembali kepada pemiliknya dengan syarat, harus melengkapi dulu surat dan TNKB serta knalpotnya diganti dengan standar diler. Kemudian kepada pengendara kami buatkan surat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatan serupa”, tutup Maksensia.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x