KAPOLDA GORONTALO HADIRI PENDISTRIBUSIAN MINYAK GORENG CURAH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., menghadiri pendistribusian minyak goreng curah kepada masyarakat di Kel. Liluwo Kec. Kota Tengah Kota Gorontalo. Sabtu (2/04/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur Gorontalo, Danrem 133/NWB, Walikota Gorontalo, PJU Polda Gorontalo, dan Camat Kota Tengah. Pendistribusian minyak goreng curah ditandai dengan pembukaan segel tangki oleh Kapolda Gorontalo dan pembukaan kran oleh Danrem 133/NWB. Hal tersebut dilakukan guna memenuhi kebutuhan masyarakat pada bulan suci Ramadhan.

Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P. mengatakan bahwa minyak goreng di Provinsi Gorontalo sudah terpenuhi dengan adanya bantuan dari pemerintah sebanyak 1 juta liter dan dibagi disetiap Kabupaten/Kota yang ada, sehingga tidak perlu lagi adanya penumpukan ataupun penimbunan minyak goreng.

“Saya didampingi Kapolda dan jajarannya, jika ada masyarakat menemukan penumpukan minyak goreng atau sengaja menjual mahal, agar dilaporkan ke Polsek terdekat,” kata Rusli.

Ditempat yang sama Kapolda Wiyagus menyampaikan bahwa pihaknya bersama forkopimda sudah membuat mekanisme pengawasan pendistribusian minyak goreng kepada masyarakat untuk mengantisipasi kelangkaan yang bisa menimbulkan penjualan dengan harga yang tinggi.

“Kami sudah membuat mekanisme pengawasan dan turun kelapangan guna memastikan pendistribusian minyak goreng kepada masyarakat sesuai dengan aturan dan harga yang telah ditentukan,”ucapnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x