Polres Pohuwato Melaksanakan KRYD, Dan Berikan Pesan Kamtibmas Serta Ajak Masyarakat Displin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Polres Pohuwato melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD), guna mendukung upaya pemerintah daerah dalam mencegah dan menanggulangi dampak pandemi Covid-19, Selasa (22/03).

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, S.H, S.I.K,M.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Kemiri Kec Paguat Briptu Muh. Yusriadi mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dalam upaya mencegah Covid-19, dengan mempedomani 5M merupakan cara yang paling ampuh. Sebab, situasi ini dipengaruhi oleh aktivitas masyarakat yang sangat dinamis, sehingga tetap diperlukan langkah nyata dalam menangkalnya.

“Saat ini program vaksinasi masih berjalan, namun untuk tidak disalah artikan, walaupun sudah divaksinasi masih berpotensi sebagai penyebar Covid-19,” tambahnya.

Lebih lanjut, Yusriadi mengimbau agar masyarakat sebisa mungkin untuk mengurangi mobilitas yang tidak perlu. Hal ini penting dilakukan agar masyarakat segera bebas dari virus yang sudah lama berada di Indonesia ini.

“Kami tidak pernah jenuh dan bosan mengimbau masyarakat dengan humanis, kami juga memberi teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” tutup Yusriadi.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x