DEMI KELANCARAN VAKSINASI, POLSEK KOTA UTARA LAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENDAMPINGAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Covid-19, Puskesmas Kota Utara melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di SDN 92 Kel. Dulomo Utara Kota Gorontalo. Selasa (22/03/2022)

Guna kelancaran vaksinasi, personil Polsek Kota Utara melaksanakan pengamanan dan pendampingan selama Vaksinasi berlangsung. Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Kota Utara IPTU Ricky P. Parmo, S.Hi, Kepala Kelurahan Dulomo Utara, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah,Tenaga Kesehatan, serta Personel Polsek Kota Utara. Adapun vaksin yang digunakan yakni Sinovac, Moderna, dan Pfiser,baik tahap 1,2, dan 3 (booster).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP SukaIrawanto, SIK., M.Si., melalui IPTU Ricky mengatakan bahwa Personil Polsek Kota Utara melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi tetap aman dan lancar.” terang Ricky

Lanjut Ricky menyampaikan, Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan meningkatkan Herd Immunity.

“Meski sudah divaksin kita harus mematuhi protokol kesehatan.” pungkasnya.

Penulis : Armand

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x