Melalui Operasi Keselamatan Otanaha 2022, Polda Gorontalo Pacu Percepatan Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo melalui operasi keselamatan otanaha 2022 terus melakukan percepatan vaksinasi dengan mengajak kepada pengendara yang melintas di depan Mapolda Gorontalo, jum’at (11/03).

Wadirlantas AKBP Desmont Harjendro A. P, SIK. MT selaku Wakaopsda menjelaskan, sebagai bentuk percepatan herd immunity di lingkup masyarakat, Polri dalam hal ini Polda Gorontalo terus memberikan edukasi dan mengajak kepada masyarakat betapa pentingnya vaksinasi ditengah pandemic Covid-19.

“upaya yang dilakukan personel gabungan operasi ini merupakan tindaklanjut dalam mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, terlebih saat ini munculnya varian Covid-19 yang baru yakni varian Omicron,” pungkasnya.

Lanjut mantan Kapolres Gorontalo Kota, bahwa kegiatan vaksinasi kepada pengguna jalan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu tujuan dalam Operasi Keselamatan Otanaha 2022, sebagi upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya manfaat vaksin di masa pandemi ini.

“Diharapkan dengan diberikannya edukasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan bagi diri sendiri maupun orang lain terhadap bahaya covid-19,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x