Taklimat Awal Wasrik Tahap I.KAPOLDA : TINGKATKAN EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PROGRAM KEGIATAN & ANGGARAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id
Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M. Si, MM mengingatkan seluruh Satuan Kerja (Satker) dan Satuan Kewilayahan (Satwil) di Polda Gorontalo dan jajaran agar terus meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan program kegiatan dan anggaran.

Hal tersebut disampaikan saat membuka acara Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Gorontalo Tahap I TA 2022 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian, di aula Titinepo Selasa (8/03).

Jenderal Bintang Dua ini juga menambahkan jika kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi organisasi dalam peningkatan kualitas tata kelola tugas Polri serta dapat memberikan keyakinan dalam pencapaian tujuan Polri.

Perkecil penyimpangan serta tingkatkan integritas maupun sinergi antar fungsi dan jangan ada lagi temuan berulang-ulang” .

Audit kinerja ini lanjut Kapolda, merupakan salah satu fungsi kontrol agar mekanisme kerja yang ada dilingkungan Polri tidak keluar dari rencana yang telah ditetapkan.

Oleh karena itu kegiatan audit kinerja oleh Tim Itwasda Polda Gorontalo ini merupakan momentum yang sangat baik bagi Polda Gorontalo guna mengetahui sejauh mana kinerja yang sudah dilaksanakan dan yang perlu menjadi perhatian dalam rangka perbaikan“.

Ia juga berpesan kepada Tim Audit kiranya dapat memberikan masukan yang berguna dan bermanfaat bagi kemajuan dan peningkatan kinerja Polda Gorontalo beserta jajaran.

Kepada para Kasatker tingkat Polda dan kewilayahan, saya harapkan agar sebagai auditi dapat mempersiapkan satkernya dengan memberikan data secara terbuka sehingga kegiatan audit kinerja Itwasda ini dapat berjalan dengan lancar dan transparan sebagaimana yang diharapkan,” pungkas Kapolda.

Adapun Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai dari Tanggal 8 hingga 31 Maret 2022 di Polda Gorontalo dan seluruh jajaran. Hadir dalam Taklimat Awal, Wakapolda, Irwasda serta PJU Polda Gorontalo dan diikuti secara virtual oleh seluruh Satwil jajaran.

Penulis : Donsi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x