Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Irwasda bersama Forkopimda Gorontalo Gelar Rapat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Herry Purnomo menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo bersama Bupati/walikota bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Gorontalo. Senin (21/02/2022)

Menindak Lanjuti hasil rapat Forum Kooordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Gorontalo dalam rangka merumuskan kebijakan daerah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M. A. P dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Herry Purnomo dalam kesempatannya mengatakan kepatuhan terhadap Protokol Covid-19 ini sangat penting untuk mengantisipasi penanganan covid-19.

“Melalui rapat ini kita ketahui yang penting adalah, penerapan disiplin untuk Protokol kesehatan, kalau evaluasi yang lalu-lalu saya pikir kita sudah sering melakukan dan sudah kita ketahui bersama. Sehingga sampai saat ini posisi kita bisa kita ngerem lah begitu, ngerem kejadian yang terkonfirmasi positif ataupun orang yang terpapar virus Corona,” ungkap Herry

Penulis : Maulana Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x