Peduli Kesehatan Siswa Polwan Polres Gorontalo Kota Bagikan Masker

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Upaya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 Polwan Polres Gorontalo Kota lakukan pembagian masker kepada Siswa Siswi SDN 51 Dumbo Raya Kota Gorontalo Senin 21/02/2022.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota Iptu Edwin Isa Mahendra, STK, yang bertempat di SDN 51 Dumbo Raya Kota Gorontalo.

Selain melakukan pembagian masker Polwan Polres Gorontalo Kota juga memberikan himbauan kepada para Siswa maupun Guru agar selalu mematuhi Protokol kesehatan pada saat melakukan kegiatan belajar mengajar.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kasat Lantas Iptu Edwin Isa Mahendra, STK mengatakan, pembagian masker ini dilakukan untuk mengajak masyarakat terutama para Siswa-Siswi agar taat terhadap Protokol Kesehatan pada saat beraktivitas di luar ruangan maupun melakukan kegiatan belajar mengajar.

” Hal ini di lakukan untuk mencegah penularan Covid-19, dan mengingatkan kepada Siswa Dan Guru agar selalu memakai masker. Selain menghimbau pendisiplinan Protokol Kesehatan Polwan Polres Gorontalo Kota juga sembari membagi-bagikan masker gratis kepada para pelajar, Guru dan beraktivitas,” ujarnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x