Gelar Patroli Disiplin Prokes, Polres Gorontalo Ajak Masyarakat Belum Di Vaksin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka memutuskan penyebaran covid-19 di Kabupaten Gorontalo serta mendukung percepatan vaksinasi, Personel Polres Gorontalo melalui patroli malam Opsnal 3 (tiga) mengimbau dan mengajak warga di sekitaran Kabupaten Gorontalo untuk mengikuti Vaksinasi covid-19 dosis I dan II sembari memberikan imbauan protokol kesehatan, Rabu (27/1/2022).

Saat dikonfirmasi, Kabag Ren Polres Gorontalo Akp Oscar Oktavianus sekaligus pemimpin kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan itu dilakukan dengan menyambangi warga melakukan upaya mendorong percepatan Vaksinasi utamanya bagi warga yang belum pernah divaksinasi sama sekali.

“Selain ini sudah merupakan program Pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19, Vaksinasi ini juga akan menumbuhkan kekebalan tubuh dan terbentuknya Herd Imunity,” katanya.

Selain melakukan imbauan vaksinasi, Lanjut Akp Oscar, personel Polres Gorontalo juga mengimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari walaupun sudah di vaksin dosis I dan II maupun dosis III.

“Melalui kegiatan patroli ini juga mempererat hubungan Polri dengan warga masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif melalui Patroli dialogis dengan menyambangi warga serta mengajak warga berperan aktif dalam menyukseskan percepatan vaksinasi,” jelasnya

Penulis : Randi

Editor : Jenry

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x