Patroli Malam Minggu Polres Bone Bolango, Wujudkan Kondusitas Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gprontalo, Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif serta untuk menekan angka kecelakaan Lalu lintas, Polres Bone Bolango melaksanakan Patroli Malam Minggu di tempat- tempat yang di anggap rawan, Sabtu(15/1/2022) malam.

Patroli malam Minggu yang dipimpin oleh Kabag SDM AKP Kaleo Fatras Kasiuhe didampingi oleh KBO Reskrim IPDA Nasir Wartabone, KBO Samapta IPDA Irwan Suleman serta Personil Gabungan Polres Bone Bolango.

Sesuai arahan bapak Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH SIK, kegiatan Patroli ini akan rutin di laksanakan setiap malam terutama Malam Minggu sebab nilai kerawanannya sangat tinggi, jelasnya Kabag SDM

Patroli kali ini menyasar tempat keramaian diantaranya jalan protokol, Perbatasan Kabupaten – Kota Gorontalo, lokasi Matobonebol dan jalan Goor Tapa Bulango.

Kabag SDM AKP Kaleo Fatras mengungkapkan, Lokasi ini dijadikan sasaran patroli karena menjadi tempat keramaian umum bagi masyarakat untuk berkumpul sehingga dianggap rawan akan tingkat kriminalitas serta Lakalantas.

“Dengan kehadiran Personil Kepolisian Resor Bone Bolango di lapangan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dari para pelaku kriminalitas dan kejahatan lainnya dan juga dapat menurunkan angka kecelakaan di jalanan, “tandas AKP Kaleo Fatras Kasiuhe.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x