Patroli cipta Kamtibmas, Tim Patroli Ilato amankan Gorontalo Dari Tindak Kriminalitas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mencegah aksi kejahatan di wilayah hukum Polda Gorontalo, Tim Patroli Ilato melaksanakan patroli cipta kondisi Kamtibmas di tempat-tempat rawan
di wilayah Polda Gorontalo, Minggu (16/01/2022) dini hari.

Kegiatan patroli dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara ketertiban di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Tim Patroli Ilato melaksanakan kegiatan dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti premanisme, pencurian dengan kekerasan, sajam, pesta miras dan tindak kriminalitas lainnya.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada Warga juga menghimbau untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus rantai penularan Virus Covid-19.

Tim Patroli Ilato juga menindak tegas warga yang masih Pesta miras guna menekan angka kriminalitas, yang mana kebanyakan kasus kriminal berawal dari mabuk dan miras.

Dantim patroli Ilato Bripka Sufaik Okta Pariawan mengatakan “Diharapkan dengan patroli ini, kondusifitas Kamtibmas dapat terjaga, sehingga warga masyarakat merasa aman dan tentram,” ungkapnya.

Dantim patroli Ilato juga menambahkan yang mana giat ini juga menegakkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan guna memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19.

Penulis : Alex

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x