Cegah Wabah Covid-19, Patroli Polsek Telaga Biru Intensifkan Himbauan Prokes dan Sosialisasi Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Upaya pencegahan penularan Covid-19 terus dilakukan jajaran Polri melalui patroli rutin. Seperti halnya yang dilakukan Polsek telaga Biru Polres Gorontalo yang memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para undangan dan tuan rumah di salah satu acara Pernikahan, Sabtu (15/01).

Himbauan yang disampaikan oleh Bripka Noldy Abas selaku personil Patroli di salah satu acara pernikahan diwilayah Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo disambut baik oleh pemilik acara.

Dikesempatan tersebut, Bripka Noldy mengingatkan kepada pihak tuan rumah yang melangsungkan kegiatan agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menyediakan tempat cuci tangan, menghindari kerumunan dengan mengatur jarak tempat duduk para undangan serta wajib memakai masker.

“Hal ini disampaikan mengingat saat ini situasi pandemic Covid-19 belum berakhir, sehingganya jangan sampai muncul klaster baru dari kegiatan yang dilaksanakan, apalagi saat ini virus varian sudah masuk di Indonesia,” terangnya.

Disamping itu, personel patroli juga mengajak warga untuk bersama – sama mengikuti program vaksinasi sebagai salah satu upaya dari pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19.

“Tak lupa, kami mengajak warga yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, untuk segera mendatangi gerai vaksin terdekat yang telah disediakan yangmana hal ini juga merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam menghadapi wabah Covid-19,” ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x