Sidak Tempat Hiburan, Ops Pekat Polda Gorontalo Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minuman keras (miras) diketahui menjadi salah satu penyebab dari terjadinya tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya hal – hal yang berhubungan dengan penyakit masyarakat.

Guna mencegah terjadinya hal tersebut diatas, Operasi Pekat Polda Gorontalo yang dipimpin AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, SIK menggelar razia dengan mendatangi lokasi-lokasi yang disinyalir biasa dijadikan tempat pesta miras dan menjual minuman keras, dalam hal ini tempat hiburan malam, Jum’at (03/12/2021).

“Jadi dalam operasi yang kita gelar pada Jum’at malam ini, kita berhasil menemukan dan mengamankan puluhan botol miras berbagai jenis dan merk, yakni 22 (dua puluh dua) botol minuman beralkohol merek panther black beer ukuran 620 ml, 17 (tujuh belas) botol minuman beralkohol draft beer ukuran 620 ml dan 3 (tiga) botol minuman beralkohol merek Bintang Ukuran 620 ml, dari 2 lokasi tempat hiburan malam,” terangnya.

“Untuk pemilik atau penjualnya, kita data dan buatkan tanda terima serta surat pernyataan, kemudian mirasnya kita amankan di Mapolda Gorontalo sebagai barang bukti sitaan,” jelas AKBP Juprisan.

Selain mengamankan miras, personel gabungan juga melakukan pemeriksaan kartu identitas terhadap karyawan serta pengunjung cafe (mengecek apakah ada karyawan di bawah umur atau pengunjung dibawah umur), melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dari pengunjung dan karyawan cafe.

“Hal ini kita lakukan sebagai upaya dini dalam mencegah adanya penyakit masyarakat, terlebih menjelang natal dan tahun baru nanti,” ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x