HARI KEDUA OPERASI ZEBRA OTANAHA – 2021 POLDA GORONTALO MENGEDEPANKAN EDUKASI HIMBAUAN TENTANG TERTIB BERLALU LINTAS

Tribratanews.polri.go.id –
Polda Gorontalo, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Gorontalo sudah menggelar operasi Zebra Otanaha 2021. Operasi ini rencananya akan berlangsung selama dua pekan.

Operasi Zebra Otanaha 2021 dilaksanakan oleh personil Ditlantas Polda Gorontalo. Personil Operasi Otanaha 2021 di Pimpin oleh Kabag Binopsnal Ditlantas Polda Gorontalo Akbp. Gatot Sudibyo, SE., M.Ak.

Pelaksanaan Operasi hari kedua ini pada tanggal 16 November 2021 bertempat di Jl. Ahmad. A. Wahab Depan Polda Gorontalo yang bentuk kegiatannya yaitu mengedepankan edukasi berupa himbauan tentang tertib berlalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan dan bagi warga yang belum di vaksin akan diarahkan langsung ke Mapolda Gorontalo untuk mendapatkan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polda Gorontalo dengan jumlah penerima vaksin 125 orang.

Sebelumnya, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM meminta anggota yang terlibat dalam Operasi Otanaha 2021 untuk menjaga sopan santun dan profesionalitasnya dalam bertugas.

“Perhatikan attitude anggota di lapangan pada saat operasi, tetap jaga sopan santun, melaksanakan tugas dengan profesional, jangan lagi ada kejadian lalu lintas yang tidak sesuai prosedur,” Ujar Wiyagus

Kabag Binopsnal Ditlantas Polda Gorontalo berpesan kepada anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Jangan sampai kita sebagai anggota Polri malah melakukan pelanggaran, seperti misalnya menggunakan knalpot bising, jadi saya berharap seluruh anggota menertibkan dirinya sebelum menertibkan masyarakat,” tuturnya.

Penulis : Biri

Editor : Nofita

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x